Friday, July 30, 2010

Dewi Persik Di Ancam Ahmad Dhani

Dewi Persik (vivanews)
Karena melihat Dewi Persik tidak mood, Ahmad Dhani Mengancam Dewi Persik.

Kejadian ini terjadi beberapa waktu lalu, ketika Dhani memberi tahu ada tawaran menyanyi disebuah Televisi. Dewi pada saat itu mengaku suasana hatinya sedang tidak menentu sehingga memilih untuk tidur


Begitu dia dihubungi oleh pihak televisi, pendangdut ini baru bangun tidur. Dan karena ulahnya ini dia mendapat ancaman dari Dhani,  akan divakumkan jika tidak menurut padanya.

"Kemarin aku lagi nggak mood. Itulah jeleknya aku. Jadi kalau aku dimarahi sama mas Dhani nggak heran, memang aku yang salah. Aku diancam mau divakumkan, kata Dewi dikutip dari Vivanews.

Melihat kemarahan Dhani, Dewi langsung minta maaf dan dia menyadari kesalahannya itu. Waktu itu Dhani bilang ke Dewi bahwa anak-anak RCM tidak ada yang seperti Dewi semuanya menurut pada dia.

Dewi mengaku sejak bergabung dengan Dhani dia kebanjiran tawaran menyanyi. Dan dia senang banyak tawaran kerja yang datang padanya.

0 comments:

Post a Comment