Monday, December 6, 2010

Hebat.. Hanya 19 Detik Daud "Cino" Jordan KO Damian

 Daud Jordan Ko Damian dalam waktu 19 detik saja

Daud 'Cino' Jordan kembali menunjukkan kelasnya, hanya butuh 19 detik lawan mampu dihempaskannya hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai hitungan ke 10 dari wasit.

Prestasi ini sungguh membanggakan, dan ini merupakan kebangkitan olah raga tanah air kita Indonesia. Kemarin kita menyaksikan Timnas yang berhasil menggasak laos dengan skor 6-0, kini di ring tinju juga melakukan hal yang sama dengan memetik kemenangan yang sangat telak.

Saat mulai Daud Jordan langsung melancarkan serangan ke arah Damian, pukulan-pukulan itu langsung mengarah ke wajah Damian yang berasal dari Argentina ini. Dan ketika pertahanan Damian dalam keadaan lemah tiba-tiba hook kiri langsung mendarat dan membuatnya tersungkur tak berdaya.

Wasit langsung menghitung dan ternyata sampai di angka 10 Damian tak mampu berdiri lagi. Dan Daud Jordan akhirnya menang dengan sangat fantastis karena hanya butuh 19 detik dia mengalahkan Damian.

5 comments:

  1. kirain damian yg pesulap itu... hehe..

    ReplyDelete
  2. ha ha ya bukanlah.. masa cino mau pukul damian si pesulap, bisa-bisa daud di sulap tuh

    ReplyDelete
  3. saya harap daud jordan jangan melawan chris john agar Indonesia punya 2 juara dunia, jadi jangan saling "bunuh"

    ReplyDelete
  4. r10: tapi kan kalau dah 1 tingkat pastilah nanti juga akan ketemu, so gak pa pa lah namanya juga olah raga harus ada yang nomor 1

    ReplyDelete