Tuesday, December 28, 2010

Gila... Saat Mau Di kubur Wanita Ini Hidup Lagi

Kejadian aneh menimpa seorang wanita di Brazil. Saat dipersiapkan untuk dikubur tiba-tiba saja dia hidup kembali. Terang saja kejadian aneh ini langsung membuat kaget petugas pemakaman.

Wanita yang mengalami kejadian aneh ini bernama Maria das Dores (88). Awalnya saat wanita ini akan dikubur seorang petugas melihat wanita tersebut masih bernafas. Jika petugas tidak mengetahuinya pasti dia dikubur hidup-hidup. Wanita itu langsung di larikan ke rumah sakit yang sama dimana ia telah dinyatakan mati.

Karena kejadian itu para petugas di Brazil membuat sebuah investigasi bagaimana kepala medis bisa gagal menyadari bahwa wanita itu hidup dan tidak mati ketika mereka mengirim tubuhnya untuk dimakamkan seperti dilansir dari telegraph.co.uk

Wanita ini sebelumnya didiagnosa menderita penyumbatan darah. tak hanya itu wanita ini juga menderita penyakit Alzheimer dan hanya terbaring di tempat tidur. Saat itu dokter menyatakan bahwa wanita tua itu meninggal karena tim medis melihat dia tidak punya tanda-tanda vital. Dan ternyata tim medis salah, wanita ini masih hidup dan untung saja petugas pemakaman menyadarinya.

0 comments:

Post a Comment