Wednesday, December 8, 2010

Wow.. Babel (Liverpool) Sapa Irfan Bachdim


Setelah sebelumnya Rio Ferdinand sering memperhatikan kiprah persepakbolaan Indonesia, kini giliran Ryan Babel, salah seorang pemain Liverpool Ikut berkomentar dengan kemenangan Indonesia atas Thailand.

Di Tweetnya Babel berseru "Indonesia beat Thailand 2-1". Komentar ini ketika Indonesia berhasil mengalahkan Thailand malam tadi di Stadion Gelora Bung Karno.

Kemudian setelah beberapa menit dia melanjutkan tweet-nya tetapi kali ini dalam bahasa Belanda dan Hal ini disampaikan khusus untuk Irfan bachdim yang merupakan keturunan dari Belanda.

@IrfanBachdim10 Ahh mooi... aight shirtje komt wel...wannr ben je weer in nl.
@IrfanBachdim10 Mmm ok.. komt goed.. succes..






Bahkan tak hanya itu, seperti dikutip dari Tribunnews Babel mengatakan pada Irfan Bachdim

@irfan Bachdim10 dope man .. Doe je ding daaro.

Melalui Tweet tersebut Ryan Babel meminta Bachdim membius semua orang dengan apa yang dimilikinya sebagai pemain sepakbola.

Kali ini memang spesial sekali karena yang mengucapkan ini adalah seorang pemain Liverpool, Ryan Babel yang nota bene dia adalah Warga Belanda sehingga dia mengucapkan pesan khusus pada Irfan Bachdim.


Sebelumnya, yang banyak berkomentar tentang kiprah Sepak Bola Indonesia adalah Bek andalan MU Rio Ferdinand, tetapi mungkin karena beberapa jam kemudian dia harus bertanding dengan Valencia dalam ajang Liga Champion, makanya dia tidak bisa ikut berkomentar. Tetapi sebelum pertandingan berlangsung Ferdinand terlebih dahulu mendoakan Indonesia agar bisa memenangkan pertandingan melawan Thailand.

0 comments:

Post a Comment