Saturday, December 4, 2010

Indonesia Menang Telak Atas Laos 6 - 0

Indonesia kembali memukau, secara telak Indonesia berhasil mengalahkan Laos 6 - 0. Kemenangan ini tidak lain karena permainan Timnas yang sepanjang pertandingan selalu mengandalkan penyerangan. Dengan kemenangan ini Indonesia secara otomatis lolos ke babak semifinal.

Kemenangan ini semakin mengangkat mental para pemain, bahkan mungkin saja bisa meruntuhkan mental para calon lawan dari Timnas, terutama Thailand yang selama ini selalu unggul dari Indonesia.

Indonesia berhasil menggasak Laos 6 - 0, gol dibuka melalui kaki Firman Utina lewat tendangan pinalti setelah Christian Gonzales berhasil masuk ke kotak penalti dan ketika mau melesakkan tendangan tiba-tiba dia di langgar oleh pemain Laos.

Gol kedua di cetak lewat kaki M. Ridwan (35) kemudian berturut-turut gol dicetak oleh, Firman Utina (49), Irfan bachdim (61), Arif Suyono (74) dan yang terakhir di menit ke 80 oleh Oktavianus.

Dengan kemenangan yang diperoleh ini Indonesia berhasil mengunci tiket ke semifinal dan otomatis pertandingan melawan Thailand tidak terlalu berpengaruh terhadap posisi Indonesia, karena Timnas telah memimpin klasemen Grup dan Thailand sendiri tadi hanya bermain imbang 0-0 melawan Malaysia.

Dengan modal permainan yang ciamik dan sangat merata di segala lini, bukan tidak mungkin Indonesia akan bisa mengangkat trofi juara di tahun 2010 ini.

2 comments: