Thursday, December 2, 2010

Irfan Bachdim Idola Baru Indonesia

Irfan Bachdim pemain naturalisasi dari Belanda ini tadi malam sangat memukau. Penampilannya yang bagus membuat Indonesia bisa menggasak Malaysia dengan skor 5-1.

 Idola baru telah muncul di kancah pesepakbolaan Nasional, dia adalah Irfan Bachdim. Pemuda naturalisasi asal Belanda yang baru berumur 22 tahun ini mampu menyihir lapangan sehingga membuat para penonton terpukau dibuatnya.


Tak hanya mencetak gol Irfan Bachdim sepanjang pertandingan selalu mengancam gawang Malaysia, dan juga assistnya sangat bagus dan berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Arif Suyono sehingga Indonesia mampu unggul 4 - 1.

Tak hanya dilapangan, di Twitter pun namanya langsung melesat ke posisi kedua TT Twitter di dunia. Banyak yang membicarakannya, mulai dari cara dia bermain sampai tentang jalinan asmara.

Bahkan, bukan tidak mungkin Irfan akan memuncaki trending topics di Twitter di dunia karena sampai saat ini masih banyak yang membicarakan tentang dia.

Mudah-mudahan saja, dengan hadirnya dua pemain naturalisasi dalam hal ini Irfan Bachdim dan C. Gonzales, mampu membawa Timnas Menjadi juara AFF.

Hidup Garuda Indonesia!!!!!

0 comments:

Post a Comment