Monday, December 27, 2010

Indonesia Kalah, Irfan Bachdim Tidak Bisa Tidur

Sungguh menyakitkan memang, sebuah kekalahan harus menghampiri Timnas Indonesia. Penyebab utama sebenarnya adalah kita tidak fokus karena adanya tindakan tidak sportif dari Malaysia dengan menyorotkan laser ke pemain Indonesia. Karena kekalahan ini pun Irfan Bachdim menjadi tidak bisa tidur.

Hal ini disampaikan oleh Irfan di Twitternya, "Tidak bisa tidur usai kekalahan ini!" tulis Irfan di akun Twitternya.

Kekalahan sangat menyakitkan karena kita kebobolan 3-0 dan di leg kedua nanti kita harus menang besar jika ingin menjadi juara. Irfan sendiri tidak menjadi starter pada leg 1 tadi malam, dia baru dimainkan di babak kedua menggantikan yongki tapi sayang setelah dia masuk Indonesia tidak mampu membendung serangan Malaysia sehingga harus kebobolan dua gol.
 isa 
Walaupun begitu Irfan tidak mau menyalahkan laser, dan dia tetap yakin Timnas Indonesia nanti bisa mengalahkan Malaysia.

"Tapi dagu tetap terangkat, kami bisa melakukannya di Jakarta! Tak mau beralasan omong kosong dengan laser-laser, kami harus bisa melakukannya lebih baik lagi ketimbang semalam!" tegasnya merujuk pada gangguan laser yang diterima pemain Indonesia.

"Dia menegaskan lagi, "Pemenang tidak pernah menyerah!!

1 comment:

  1. setelah kalah di Jakarta, selain tak bisa tidur, dia juga gak doyan makan dan malas mandi!

    saya yang lihat aja remuk redam, apalagi dia?
    santai boss, masih ada kesempatan yang lain kan?

    ReplyDelete