Friday, July 9, 2010

Seorang Pria Kubur 70 Mayat Bayi di hutan

Seorang pria berasal dari Nigeria mengubur lebih dari 70 mayat bayi di hutan secara diam-diam.

Bayi-bayi malang ini dikubur oleh seorang pria yang dipekerjakan oleh rumah sakit Lagos University Teaching Hospital. Pria tersebut diminta untuk mengubur bayi-bayi malang itu, tapi karena dia tidak diberi uang cukup akhirnya dia menguburkan bayi-bayi itu di hutan.

Pria ini diduga mempunyai tas khusus untuk membawa bayi-bayi yang telah menjadi mayat untuk selanjutnya disimpan di suatu tempat. Sehingga, apa yang dia lakukan tidak diketahui oleh publik.

Dikutip dari AFP juru bicara Kepolisian Lagos, Nigeria, Frank Mba mengatakan, "Kami sedang menyelidiki insiden itu agar segera terungkap".


Kepada televisi lokal setempat, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku dia diperkerjakan oleh rumah sakit tersebut untuk membawa mayat bayi untuk dikuburkan.

Karena tidak bisa membayar sejumlah uang yang harus dikeluarkan untuk membiayai penguburan, akhirnya pria itu mengubur mayat-mayat secara diam-diam di dalam hutan.

"Saya memutuskan untuk mengubur mereka di hutan, tapi saya tidak beruntung, yang saya lakukan ini ketahuan," sesal pria tersebut.

Pengakuan pria ini, membuat sejumlah pekerja Rumah Sakit tersebut diperiksa oleh polisi.

Sumber : Detikcom

0 comments:

Post a Comment