Saturday, July 31, 2010

5 Pernikahan Selebriti Termewah

Selebriti, terkenal dengan kehidupan glamornya. Apalagi Selebriti Hollywood mereka sering menghabiskan uang dalam sekejap. Kadang untuk berpesta semalam saja bisa menghabiskan ratusan juga bahkan ada yang 1 milyar. memang benar-benar gila...


Padahal uang yang begitu banyak kalau kita yang pakai tidak habis seumur hidup.

Itu baru pesta biasa, bagaimana kalau pesta pernikahan? yang pasti akan lebih banyak menghabiskan uang. Mau bukti?

Berikut ini 5 Pernikahan Selebriti termewah yang menghabiskan miliyaran rupiah untuk resepsi pernikahan mereka.

1. Liza Minelli dan David Gest
Mereka berdua menghabiskan Biaya US$3,5 juta atau kalau dirupiahkan Rp. 31,29 miliar. Pernikahan ini merupakan pernikahan yang keempat yang dilakukan oleh Liza Minelli. Mereka mengundang 1000 orang ternama dengan souvenir Berlian Tifany. Weleh-weleh andai saja aku diundang bisa jadi kaya.


Tapi sayangnya pernikahan mereka yang begitu megah tidak dibarengi dengan kelanggengan hubungan rumah tangga mereka. karena baru setahun mereka menjalin pernikahan ternyata sudah bercerai.


2. Tom Cruise dan Katie Holmes
Biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan mereka sebesar US$2 juta atau Rp.17,88 miliar. Yang membuat mereka merogoh kocek miliaran adalah gaun pengantin yang berbodir dengan taburan kristal Swarovski rancangan Giorgio Armani. Pernikahan mereka dilaksanakan disebuah Puri di luar Roma, Italia dengan diiringi sajian penyanyi opera kelasdunia, Andrea Borcelli.


3. Chirstina Aguilera dan Jordan Bratman
Pernikahan mereka mengeluarkan biaya US$2 juta atau Rp.17,88 miliar. Mereka menghabiskan uang sebanyak itu untuk buket bunga dari berlian. Dan juga untuk malam pertama mereka yang dilakukan disebuah hotel seharga US$3.500 atau Rp.31,29 juga per malam di Auberge du Soleil.


4. Elizabeth Taylor dan Larry Fortensky
Pernikahan kedelapan yang dilakukan oeh Elizabeth Taylor ini menghabiskan US$2 juta atau Rp.17.88 Miliar.Padahal dia hanya menikah dengan seorang pekerja konstruksi. Pernikahan mereka dilakukan di Neverland Ranch milik Michael Jackson. Pengantin wanita menggunakan gaun seharga Rp. 223,8 juta.


5. Mariah Carey dan Tommy Mottola
Biaya yang dikeluarkan memang jauh dari pengantin-pengantin diatas tapi tetap masuk dalam miliaran rupiah yaitu US$500 ribu atau 4,47 miliar. Pernikahan ini dilakukan pada tahun 1993 dengan tampil seperti puteri raja.



5 Pernikahan Selebriti tersebut yang begitu mewah membuat kita hanya gigit jari karena tidak mungkin meniru apa yang mereka lakukan. Boro-boro ada resepsi, ijab saja di KUA. he he he

0 comments:

Post a Comment