Wednesday, July 14, 2010

Salah Satu Finalis Norwegian Idol Dari Indonesia

Wisnu Witono Adhi (VIvanews)
Wisnu Witono Adhi (26) mampu menembus babak final 5 besar di ajang Norwegian Idol.

Pria asal Indonesia ini mampu masuk ke babak final 5 besar di ajang yang sangat bergengsi di Norwegia yaitu "Norwegian Idol".

Dia merupakan sosok yang belum terlalu dikenal oleh orang Indonesia, karena Wisnu telah tinggal di Norwegia sejak berumur 14 tahun untuk meneruskan pendidikannya. Setelah beranjang dewasa Wisnu bekerja sebagai penata rambut.


Wisnu mempunyai hasrat musik yang sangat tinggi, oleh karena itu atas dukungan teman-temannya dia kemudian mengikuti ajang Norwegian Idol 2006.

Tidak dinyana Wisnu ternyata mampu menembus 5 besar padahal yang mendaftar sekitar 8 ribu peserta.Dia sendiri merasa tidak percaya bisa melangkah sejauh itu. Wisnu adalah satu-satunya peserta asia yang berhasil lolos menjadi finalis Norwegian Idol.

Kini Wisnu benar-benar serius menggeluti dunia musik, dia mulai diuji untuk menyanyi secara live. Berbagai lagu dia bawakan mulai dari lokal Norwegia, lagu Swedia, Soundtrack Film dan Lagu Jazz milikMichael Bubble.

Wisnu sendiri telah mengeluarkan tiga hits single "Love Like That", 'Follow me' and 'Me,Myself & I'

Dia pingin sekali berkarir di Indonesia, dan berharap suatu hari nanti bisa pergi tour dengan membawa dancer dan bandnya ke Indonesia. Dan dia sangat ingin rekaman menggunakan bahasa Indonesia supaya bisa menyumbang pengalaman.

0 comments:

Post a Comment