Saturday, July 10, 2010

Mau Tahu Nama Anak Cristiano Ronaldo?

Pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo merasa bangga mempunyai anak. Bahkan dia rela mengeluarkan uang berapapun untuk mendapatkan anaknya itu.

Tapi untuk memberikan nama anaknya Cristiano Ronaldo tidak membutuhkan inspirasi untuk memberi nama anak laki-lakinya. Dia tanpa kesulitan memberi nama anaknya sama seperti dirinya, Cristiano Ronaldo.


Pemilihan nama Cristiano Ronaldo ini diungkap oleh kakaknya, Katia mengaku keputusan untuk memberi nama Ronaldo Jr diambil sendiri oleh Ronaldo.

"Kami menjaga dia (Cristiano Ronaldo Jr) saat Cristiano pergi. Dia memberi nama Cristiano Jr sama seperti ayahnya. Cristiano memilih sendiri nama itu, tapi kami menyukainya," ujar katia kepada Expresso seperti dilansir Guardian, Jumat 9 Juli 2010.

Meski dekat dengan Ronaldo dan anaknya, katia mengaku dirinya beserta keluarga besar tidak mengetahui ibu dari sang anak.

"Dia mirip seperti ayahnya dan seperti kami, dia punya mata indah yang sama. Kamu  tidak pernah tahu siapa ibunya, kami tidak pernah bertemu dengannya, " kilah Katia. Vivanews

0 comments:

Post a Comment