Thursday, July 22, 2010

Anak Menganiaya Ibu Tirinya

Kalau dalam cerita ataupun sinetron biasanya Ibu Tiri menganiaya anak tapi ini kebalikannya Anak aniaya Ibu iri kedengarannya tidak enak ditelinga. Kayak gimana gitu loh!

Tapi kejadian ini memang sungguh terjadi Seorang pemuda warga Banyuurip, kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Leo Diska (22) menganiaya Ibu tirinya Agustina Diron Dimon(36) yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka. Diduga pemuda ini mengalami gangguan jiwa.


Menurut Kapolres Magelang AKBP Kif Aminanto di Magelang, kejadian ini terjadi di rumah mereka sendiri pada senin (19/72010) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian bermula saat Ayah Diska Anton Qiya Paron(45) keluar rumah untuk membeli obat untuk tersangka, tiba-tiba saja pelaku marah dan membacok ibu tirinya.

Pembacokan itu mengakibatkan korban mengalami luka bacok di kepala bagian atas, telinga kiri dan ibu jari tangan serta mata sebelah kiri terkena pukulan. Untung saja warga segera berdatangan untuk menolong korban.

Melihat warga berdatangan pelaku langsung melarikan diri, Polisi sempat kesulitan untuk melacak pelaku tapi akhirnya Polisi berhasil menangkapnya setelah dia bersembunyi di rumah tetangga.

Menurut keterangan dari warga Leo yang masih duduk di bangku SMP ini memang tiba-tiba sering marah. Ketika wartawan berupaya mewancarainy adi sel tahan Polres,tersanga memberikan jawaban yang tidak jelas bahkan dia sambil bernyanyi dan berjoget. Ini mengindikasikan bahwa Leo mengalami gangguan jiwa.

Untuk memastikan hal itu tersangka kini di bawa ke rumah sakit jiwa untuk diadakan pemeriksaan apakah dia benar-benar sakit jiwa atau tidak. Media Indonesia

0 comments:

Post a Comment