Monday, July 5, 2010

Setiap Bulan, 20 Motor Hilang Di Kampus UI

Kriminal yang terjadi di Kampus UI sungguh sangat memprihatinkan, setidaknya ada 20 motor yang hilang setip bulannya. Angka ini sungguh fantastis yang perlu perhatian serius dari pihak kepolisian.

Polres Depok sendiri menyebutkan tiga titik yang rawan pencurian kendaraan diantaranya kampus UI, Warnet dan tempat kost.

Dikampus UI sendiri pernah ada salah satu residivis curanmor yang tertembak dan tertangkap yaitu Ansori. kejadian penangkapan ini berlangsung kemarin.


Kasat Reskrip Polres Depok Kompol Ade Rahmat Idnal mengatakan, sepekan menjelang tertangkapnya Ansori, lima unit motor hilang di Kampus UI. Ade menambahkan, lokasi rawan curanmor di UI diantaranya di Balairungm maupun tempat parkir setiap ATM. dikutip dari Okezone.

Menurut Ade pencurian biasanya terjadi pada hari sabtu dan minggu dan setiap bulan rata-rata 20 motor hilang di UI, setelah Ansori tertangkap kini curanmor tak ada lagi di UI.

Yang perlu di waspadai sekarang ini menurut Ade adalah tempat kost yang masih menjadi PR bagi poliri. Pencurian sekarang ini kerap kali menggunakan senjata api, seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu terjadi curanmor menggunakan senjata api dan menembak ketua RT ditempat tersebut.

0 comments:

Post a Comment