Friday, July 9, 2010

Ini Dia, Foto UFO yang Ganggu Penerbangan di China

Gambar Penampakan UFO di China
Penutupan sementara Bandar Udara, Xiaoshan di Hangzhou, Ibu Kota Provinsi Zhejiang,China Rabu,7 Juli 2010 mengejutkan dunia.

Hal ini disebabkan bukan karena pesawat tidak bisa mendarat, melainkan karena adanya gangguan Penampakan UFO sekitar pukul 21.00 waktu setempat.


Seorang sumber anonim kepada China Daily mengatakan, pejabat berwenang telah mengbongkar misteri penampakan UFO itu, setelah melakukan serangkaian investigasi.

Namun, karena data investigasi itu masih bersifat rahasia maka belum bisa diumumkan ke publik. Rencananya pemerintah akan memberikan informasi pada hari jumat ini.

Menurut seorang staf bandara meski benda tak dikenal menghilang dari radar militer Cina, penerbangan terus ditunda hingga empat jam.

Sedangkan menurut pengakuan dari seorang pengemudi bus, Yu kepada Xinhua mengatakan pada Rabu malam dia melihat benda bercahaya dilangit. Namun tiba-tiba benda itu melesat ke arah barat, seperti sedang melarikan diri terhadap sesuatu seperti dikutip dari News.com.au.

Orang-orang yang melihat penampakan benda aneh itu terlihat sangat panik, namun badan meteorologi setempat berusaha menenangkan mereka. Kata badan meteorologi, cahaya dari benda dilangit itu adalah cahaya dari pesawat biasa. Vivanews

0 comments:

Post a Comment