Friday, July 23, 2010

Ayo Dukung Grup Facebook "Say No To Krisdayanti"

KD-Raul Ingin gegerkan Indonesia dengan aksi ciuman di depan media, akhirnya terjadi juga karena 24 ribu Facebooker kini telah bergabung di group "Say No To Krisdayanti".

Di group, Krisdayanti yang merupakan seorang Diva ini, mendapat kecaman bahkan caci maki dari para facebooker.


Sedangkan yang bergabung dalam grup ini semakin banyak saja, setiap menit, semakin bertambah facebooker yang menyatakan "like" terhadap gerakan ini. sampai saat menulis berita ini kira-kira 24 ribu facebooker menyukai grup ini.

Di grup ini para facebooker dengan kompak mencaci maki krisdayanti, ada yang berkomentar sudah tua kelakuannya kayak ABG.Bahkan ada juga yang berkomentar bahwa apa yang dilakukan KD adalah perzinaan yang tidak patut ditiru dan ini merupakan aksi pornografi di depan publik, banyak yang menuntut predikat Diva segera dicabut dari KD.

Bagaimana dengan anda tertarik gak untuk bergabung dalam grup ini kalau anda tertarik cari saja dengan kata kunci Say No To Krisdayanti pasti langsung ketemu.

Keluarkan semua uneg-uneg anda tentang kelakuan dua orang yang lagi kasmaran ini yang menurut pendapat saya memang kedua orang ini udah keterlaluan, bayangkan saja Sang Diva ini merusak keluarganya dan juga keluarga Raul.

Oke selamat bergabung dan berkomentar pedas di grup ini

0 comments:

Post a Comment