Friday, July 16, 2010

Mahasiswi diperkosa Dua Orang Seniornya

Mahasiswi STKIP Sintang
STKIP Sintang, Kalimantan Barat di hebohkan dengan pemerkosaan Senior terhadap juniornya seorang mahasiswi bernama bunga (19) bukan nama sebenarnya.

Kejadian ini bermula ketika salah satu pelaku berinisal AL mengunjungi tempat kost Bunga. Selama ini AL memang sering datang ke kost Bunga, namun saat itu (12/7/2010) beda dengan hari-hari sebelumnya AL mengajak Bunga keluar keliling kota Sintang.


Bunga sebenarnya menolak karena aturan di kostnya tidak memperbolehkan keluar lebih dari jam 22.00, tapi karena Al terus memaksa dan Bunga merasa kasihan maka dia menuruti kemauan AL.

Tak lama berkeliling, AL mengajak Bunga pulang namun bukan kembali ke kost, Justru Al membawa Bunga ke Jalan Tunguk Baning, sekitar lima kilomeer dari kostnya. Di sana sudah menunggu WR, pemilik rumah dan seorang pemuda yang tak dikenal.

Di tempat itulah Bunga di paksa melayani aksi bejat ketiga orang tersebut. Bunga sebenarnya sempat memberontak tetapi dia tidak mempunyai tenaga untuk melawan ketiganya karena tangannya di pegang oleh mereka. Bahkan Bunga sempat melawan dengan menggigit punggung AL.

Bunga mengenal AL duduk di semester empat dan WR semester delapan, setelah aksi pemerkosaan itu Bunga di antar pula ke kost pada pagi harinya sekitar pukul 06.00.

"Saya kenal AL beberapa bulan lalu. Dia senior saya namun lain jurusan," kata bunga dikutip dari Tribun Pontianak.

Setelah aksi perkosaan itu, Bunga selalu diancam oleh ketiga orang tersebut . Akhirnya Bunga dan keluarganya melaporkan kasus ini ke polisi Kamis (15/7/2010), hingga kini kasus ini masih di selidiki oleh Polisi.

0 comments:

Post a Comment