Wednesday, July 7, 2010

Bayi Kembar Tapi Beda Ayah

Bayi kembar beda ayah
Di Amerika serikat tepatnya di Texas ada kasus yang unik, seorang wanita melahirkan anak kembar tapi beda ayah.

Kejadian unik ini  terjadi pada wanita bernama Mia Washington, dari hasil uji DNA menunjukkan 99,999 persen bayi kembarnya memiliki ayah berbeda.


Mia sendiri melakukan tes DNA pada waktu anaknya berumur 11 bulan. Dia melakukan tes itu karena suaminya curiga ciri-ciri fisik bayinya yang sangat berbeda. Bayi yang satu berkulit putih dan satunya berkulit hitam. Hal ini menimbulkan prasangka bahwa istrinya selingkuh.

Kecurigaan itu ternyata benar, setelah hasil tes benar-benar menunjukkan bahwa 99,999 persen bayinya mempunyai ayah yang berbeda. Mia baru mengaku bahwa dia pernah berselingkuh dengan pria lain yang notabene pria itu berkulit hitam.

Mia sangat beruntung karena suaminya memaafkannya dan mau menerima kedua bayinya. Berbeda dengan nasib wanita dinegara lain yaitu di China dan Turki. Mereka berdua harus menerima gugatan cerai suaminya setelah hasil DNA menyebutkan bayi kembar mereka memiliki ayah berbeda.

Dikutip dari Vivanews, seorang dokter dari Amerika serikat, Archer memaparkan bahwa kasus seorang wanita kulit putih yang melakukan hubungan intim dengan pria kulit putih dan hitam dalamwaktu hampir bersamaan maka akan menghasilkan bayi kembar yang tidak identik. Satu berkulit putih sementara kembarannya berkulit percampuran kulit hitam dan putih.

0 comments:

Post a Comment