Friday, July 16, 2010

4 Alasan Kenapa Di larang Berhubungan Intim Saat Menstruasi

Seorang suami sah-sah saja mengajak istrinya untuk berhubungan intim, bahkan dalam keadaan apapun, kecuali satu saat menstruasi.

Kenapa kok tidak boleh? karena agama melarang dan juga menurut kesehatan itu juga tidak baik, kok bisa ?

Kalau masih bertanya-tanya, baca saja 4 alasan berikut ini kenapa kita dilarang berhubungan intim saat menstruasi.

4 Alasan ini diambil dari buku "Kesproholic, A-Z Tanya Jawa Seputar Masalah Seksuallitas".

4 Alasan Kenapa dilarang Berhubungan Intim Saat Menstruasi :


1. Saat menstruasi terjadi peluruhan dari lapisan endometrium (lapisan dinding rahim bagian dalam) yang mengandung berbagai macam protein asam amino. Namun jika ternyata tidak terjadi pembuahan, maka ium tersebut bisa menjadi media yang sangat baik bagi pertumbuhan berbagai penyakit. Kuman penyakit bisa dipastikan masuk ke endometrium melalui Miss V. Selain Miss V, Mr P juga bisa membawa kuman penyakit dari luar.

2. Jika wanita menderita salah satu dari IMS, seperti herpes dan gonore, maka darah menstruasi merupakan media yang sangat baik untuk berpindahnya virus atau bakteri penyebab penyakit tersebut  kepada pasangan.

3. Saat menstruasi dipastikan Miss V dipastikan dalam kondisi yang sangat sensitif,. Jika dipaksakan terjadi penetrasi, biasanya wanita akan merasa kesakitan dan perih karena terkoyak, dan bila terjadi demikian maka akan membutuhkan waktu yang lama untuk penyembuhan.

4. Menurut para ahli bidang kedokteran, saat terjadinya penetrasi dikhawatirkan akan ada udara masuk ke dalam rahim wanita  sehingga mengakibatkan gangguan kesehatan, bahkan bisa menghantar ke kematian.

Gimana sudah tahukan bahayanya jika memaksakan diri berhubungan intim saat menstruasi, awas poin ke 4 menghantar ke kematian.

0 comments:

Post a Comment