Thursday, July 29, 2010

Dewi Persik Anggap MUI Cemarkan Indonesia

Bukan Dewi Persik Namanya jika tidak membuat sesuatu yang kontroversial. Kali ini dia membuat pernyataan kontroversial yaitu Dewi Persik Anggap MUI Cemarkan Bangsa Indonesia.

Dewi Persik mengeluarkan pernyataan itu karena dipicu perihal Keputusan MUI yang mengharamkan berita gosip. Dengan mengeluarkan pernyataan itu Dewi menganggap MUI telah mencermarkan nama bangsa Indonesia.


"Sekarang kapasitas MUI itu apa? katanya penjaga moral, itu menandakan kalau MUI seperti telah mencemarkan bangsa Indonesia untuk masalah moral," ujarnya seperti dilansir Detikhot.

Dewi menganggap MUI telah membuat bangsa Indonesia terlihat tidak dewasa dan telah menghinda pemerintah. Dewi juga membandingkan pergosipan di Indonesia dengan luar negeri. "Paparazzi di sana saja nggak diharamin." ucapnya.

Dewi juga berharap MUI tidak terlalu ikut campur dalam urusan yang sepele dan dia merasa agama sudah cukup mengatur dengan aturan yang jelas.

4 comments:

  1. jiahh....anak ini bisanya cuma pamer tetek dgn jembut aja skrg ngomong MORAL...HARAM...HALAL.....ngerti apa enggak sih apa yg kamu omongin ini....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuhh DP taikk.. sok tw bget..
      gx pernah blajar PPKN x dloe masih SD...

      Delete
  2. DEWI PERSIK NGAJI DULU YANG BETUL ...BARU BOLEH NGOMONG....JADI WANITA KOQ SOTOY....

    ReplyDelete
  3. BIBIR DISULAM...AURAT DIPERTONTONKAN.....KAWIN CERAI PULA.....ITU MERUPAKAN TANDA-TANDA WANITA CALON PENGHUNI NERAKA JAHANAM.....KAMU JADI ARTIS PALING LAMA 20 TAHUN HABIS ITU TUA DAN MAMPUS.....SUDAH CUKUPKAH AMALAN KAMU....DEWI...????

    ReplyDelete