Tuesday, July 27, 2010

Weleh... Pria Ini Mengaku Meniduri 1500 Perempuan dari Internet

Pria mantan seorang penambang di Inggris ini mengaku telah meniduri 1.500 perempuan yang ia temui di internet.

Pria bernama Clive(60)ini bertemu dengan 300 perempuan lewat Facebook. tapi pihak facebook telah berulangkali menghapus profilnya.

Pihak juru bicara Facebook sendiri mengatakan tidak ada alasan kami menghapus profil seseorang karena facebook mendapat banyak laporan atau keluhan dari anggota lain.


Kepada Metro UK Clive mengatakan, bahwa profil facebook miliknya telah dihapus sebanyak empat kali dan pihak Facebook tidak memberi alasan apapun kepadanya.

Tapi saat ini, CLive telah memiliki profil baru di Facebook, identitas baru dan tampilan baru dan ia memasukkan nama Carol Peters dan menggunakan foto dari model Coralie Robinson untuk menarik para perempuan.

Clive sendiri pernah menjadi bagian dari situs DatingDirect.com pada tahun 2004. Di sius ini dia mengklaim telah bertemu dengan 200 perempuan tapi saat itu dia selalu gagal menjalin hubungan.

Disamping situs itu Clive juga mengikuti situs kencan lain seperti Plenyoffish.com dan match.com serta pertukaran video seperti break.com dan buzz.net. Tapi sayangnya semuanya mengusir Clive.

Melalui BBC Clive mengatakan bahwa banyak situs kencan di internet dan dia akan terus mencoba hingga umur 80 tahun. Inilah.com

0 comments:

Post a Comment