Monday, July 19, 2010

Makhluk Aneh Chupacabra Menggegerkan Beberapa Negara

Makhluk misterius bernama Chupacabra  menggegerkan beberapa negara.


Makhluk Aneh ChupaCabra

Chupacabra diterjemahkan dari bahasa Spanyol yang berarti penghisap darah kambing atau peminum darah hewan ternak. Tapi beberapa tahun ini makhluk aneh ini di identikan bagi makhluk berbulu yang sukar di identifikasi jenisnya.


Ciri-ciri makhluk ini menurut  beberapa saksi, berkulit kebiruan, lidah bercabang, bercakar, mata terang, taring runcing dan menonjol, serta rambut tegak di punggungnya.

Makhluk aneh ini pertama kali dilaporkan muncul di Puerto Rico pada 1995. lalu dikabarkan muncul di sejumlah negara berbahasa Spanyol seperti Meksiko, El Salvador, Guatemala, Nicaragua, Brasil dan Chile.Juga di beberapa wilayah Amerika serikat, seperti New Orleans, Florida dan Texas dan juga di wilayah Ukraina dan Rusia.

Laporan terbaru tentang munculnya Chupacabra ini terjadi pada bulan ini Juli 2010 Petani di Fort Hood, Texas memergoki seekor hewan bermuka aneh di gudang pertanian miliknya, hewan ini nyaris botak tanpa bulu ditembak oleh petugas pengontrol hewan.Menurut petugas yang menembak, makhluk itu bentuknya sangat jelek.

Benar atau tidaknya keberadaan Chupacabra ini masih menjadi misteri, karena hasil uji genetis menunjukkan hasil tidak diketahui atau tidak di yakini, bukan berarti makhluk aneh ini Chupacabra karena ada kemungkinan  sampel yang diuji rusak dan tidak cukup syarat untuk uji DNA.Vivanews

0 comments:

Post a Comment