Monday, July 26, 2010

Dua dari Anggota "Trio Macan" Tewas Karena Miras Oplosan

Tak patut di contoh dan di tiru, tiga ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pengamen dengan julukan "Trio Macan", Tewas akibat menenggak Miras Oplosan.


Ketiga ibu rumah tangga ini tampaknya tidak mau belajar dari kejadian-kejadian sebelumnya yang tewas akibat miras oplosan.

Dua dari tiga anggota Trio Macan yang tewas adalah Romlah (37) dan Enat Harati (38). Kejadian ini bermula ketika mereka bertiga akan pergi ngamen, kebiasaan dari ketiga ibu rumah tangga ini sebelum ngamen adalah menenggak Miras.

Dan saat itu mereka juga tidak lupa melakukan hal yang sama, tapi naas Miras Oplosan yang mereka minum malah merenggut dua orang diantaranya. Sedangkan Dede (37) masih selamat walaupun sempat kritis.

Menurut penuturan Ketua RW 1 Sukahaji, Wahyudiono kepada wartawan, "Mereka datang bareng-bareng. Yang saya tahu, ketiga perempuan itu memang kerap kepergok minum miras sebelum ngamen. dilansir dari Okezone

Campuran Miras yang diminum ketiganya sebenarnya bukan bahan yang berbahaya karena hanya dicampur dengan Marimas dan Madu. Tapi memang naas nasib mereka sehingga dua diantaranya harus tewas pada pukul 12.00 WIB..

0 comments:

Post a Comment