Tuesday, July 6, 2010

5 Tipe Cewek Yang Paling Dihindari Cowok

Cewek Yg Dihindari Cowok
Buat kamu yang ingin tahu atau masih belum tahu tipe cewek yang dihindari oleh kebanyakan cowok, mungkin ini bisa menjadi acuan bagi anda. Di italia diadakan sebuah penelitian tentang kriteria cewek  yang banyak dihindari oleh cowok.

Dan hasilnya mereka menemukan lima tipe cewek yang paling dihindari oleh cowok saat ingin menjalin sebuah hubungan.

Seperti di lansir dari Genius Beauty ada lima tipe cewek yang paling dihindari cowok :


1. Cewek yang Terobsebsi Pernikahan.

Menurut jajak pendapat menunjukkan salah satu ketakutan terbesar dari cowok adalah berhubungan dengan cewek yang terobsebsi dengan pernikahan. Pendapat ini ada benarnya, coba bayangkan kamu sebagai cowok baru kenal satu bulan sama cewek, tiba-tiba dia ingin dinikahi. Pasti bagai petir menyambar kamu.

2. Ibu Tunggal atau Janda yang sudah punya anak 1
Penelitian ini menunjukkan cowok banyak yang tidak mau menanggung beban dari anak orang lain. Banyak yang beranggapan, enaknya tidak dapat, tapi susahnya dapat..

3. Cewek Tipenya Kalau Lihat Barang Langsung Ingin Beli
Cewek tipe ini patut kamu hindari, kalau gak kamu bisa jatuh miskin. Cewek seperti ini dalam bahasa ngetrennya "Pembeli Impulsif".


4. Terlalu Banyak Teman dan Lebih Mendengarkan Temannya
Cowok banyak yang menghindari cewek tipe seperti ini, karena kemungkinan mereka merasa kurang dihargai oleh cewek seperti ini.

5. Dan Tipe Yang Paling dihindari Cowok yang jajak pendapatnya mencapai 98% adalah Cewek Egois yang mementingkan diri mereka sendiri.

Kelima Tipe Cewek Yang Paling dihindari Cowok ini merupakan penelitian melalui jajak pendapat yang muncul dari Jurnal Psikologi Italia, Psicologiae Salute. Penelitian ini setidaknya bisa menjadi tolok ukur bagi kamu dalam menyelami kehidupan cewek yang kamu kenal.

0 comments:

Post a Comment