Thursday, July 22, 2010

KD-Raul Ingin Gegerkan Indonesia

Entah apa yang ada dipikiran dua sejoli ini, hingga berani-beraninya berciuman didepan umum, padahal mereka belum berstatus menikah. Sepertinya mereka ingin gegerkan Indonesia dengan aksi itu

Kelakuan yang kata orang di sebut sebagai DIVA Indonesia ini sungguh tidak terpuji, bagaimana tidak mantan istri anang ini dengan terang-terangan berciuman di depan umum dengan pria yang bukan suaminya  bahkan sepanjang berbicara di depan media tangan mereka terus bergandengan, terang saja ini membuat resah masyarakat.

Bisa-bisa Anak-anak kita ataupun para remaja meniru apa yang mereka lakukan. Karena ABG cenderung meniru perbuatan idolanya.

Adegan ciuman ini membuat MUI ikut angkat bicara, menurut Hamidan MUI syok ketika melihat KD dan Raul berciuman di depan wartawan. Perilaku mereka tidak sehat untuk masyarakat. Apalagi, baru saja publik negeri ini dihebohkan dengan peredaran video porno Ariel.

Tapi yang paling disayangkan menurut Hamidan, kenapa media massa dengan terang-terangan menayangkan adegan yang tidak senonoh itu.

Karena banyak mendapat kritikan dari masyarakat perihal Ciuman antara KD-Raul, KPI menggelar rapat khusus perihal masalah ini.

0 comments:

Post a Comment