Saturday, July 31, 2010

Wow, Demi Tampil Cantik, Titi Sjuman Habis 5 Miliar?

Titi Sjuman juri Indonesia Mencari bakat yang merupakan salah satu acara televisi swasta, rela menghabiskan Rp. 5 Miliar per bulan untuk merawat tubuh indahnya, benarkah?


Istri drummer Wong Aksan ini mengatakan, "Kalau bujet khusus untuk perawatan ada dong. Aku nyari uang juga untuk perawatan, Sebulan ada sekitar Rp. 5 Miliar lah". Seperti dikutip dari Okezone.

Tapi pernyataan yang dilontarkannya itu buru-buru dia ralat, menurutnya biaya untuk merawat tubuh memang perlu tapi tidak perlu berlebihan.

Kalau bujuet itu enggak boleh dikasih tahulah. Pokoknya semuanya terjangkau dan enggak teralalu berlebihan," kelitnya.

Menurutnya kecantikan bagi wanita adalah kebutuhan, apalagi perawatan wajah butuh perhatian yang lebih sebab yang sensitif adalah wajah.

Dia juga mengaku bahwa kulitnya bermasalah karena berminyak tapi dia bersyukur karena biasanya kulit yang berminyak akan tampak lebih muda dibandingkan kulit kering.

Suami Titi Sjuman yaitu Wong Aksan setuju dengan apa yang dilakukannya karena menurutnya ini merupakan tuntutan di depan kamera.

1 comment:

  1. *NUMPANG PROMO, ya..
    Jadilah yang PERTAMA tau untuk info INTERNET ter-UPDATEnya Langsung kamu dapatkan dari hp kamu, CARA-nya? GAMPANG! gabung aja langsung di club kami, hanya dengan mengetik REG NET kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel) akan langsung ter-update di hp kamu, so Tunggu apa lagi. Buruan gabung…..

    ReplyDelete