Monday, December 20, 2010

Ferdinand Dan Fabregas Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Indonesia


 Perhatian Bintang sepak bola dunia tampaknya tertuju pada Piala AFF 2010 ini, terbukti dua pemain yang sudah akrab di telinga kita, Ferdinand dan Fabregas mengucapkan selamat pada Indonesia atas kemenangan melawan Filipina.

Kesuksesan Timnas masuk ke Final Piala AFF 2010 tampaknya mendapat perhatian serius dari para pemain bola dunia seperti Bek tangguh MU Rio Ferdinand dari pertama piala AFF sampai Indonesia masuk ke Final dia selalu memberi ucapan selamat bahkan memberikan doa untuk kemenangan Indonesia.

Dan yang terakhir adalah ucapan selamat dia ketika Indonesia berhasil masuk ke Final melalui twitternya dia mengucapkan Selamat atas keberhasilan INdonesia lolos ke final Piala AFF 2010. Tak hanya Ferdinand saja Ryan Babel pun pernah mengucapkan selamat atas keberhasilan Indonesia, tapi untuk tadi malam dia belum mengucapkan apapun.

Dan yang terbaru adalah dari Fabregas, sebelumnya dia tidak berkomentar apa-apa tapi ketika melawan Filipina di leg kedua dia mengucapkan selamat atas kemenangan Indonesia melalui akun twitternya. Berikut ini ucapan selamat dari Fabregas diambil dari kompas.

"Congatulations to all the Indonesian football fans for their win. Enjoy (Selamat kepada seluruh fans Indonesia atas kemenangan mereka)".

Dukungan para bintang bola dunia seharusnya menjadi cambuk semangat bagi Timnas Indonesia. Dan di final nanti mudah-mudahan Timnas menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga bisa mengalahkan Malaysia dengan Skor yang telak. Ok Semangat Inoonesia..

0 comments:

Post a Comment