Wednesday, December 1, 2010

Ini Dia Konsep BlackBerry Masa Depan

Blackberry ternyata tidak mau disaingi oleh para pesaingnya, walaupun desainnya telah banyak ditiru oleh provider lain tapi mereka tidak diam begitu saja. Mereka telah merancang sebuah desain Blackberry masa depan yang sangat canggih dan akan membuat anda terpana melihatnya.


Konsep Blackberry Emphaty ini nanti berbentuk menyerupai kristal dan tampilan antarmuka unik berupa cincin biometrik yang berfungsi mengumpulkan data emosional. Cincin ini akan bekerja ketika pemiliknya berhubungan dengan teman melalui IM dan layanan jejaring sosial.


Lalu apa maksud dari cincin tersebut? sebenarnya cincin tersebut berfungsi untuk menunjukkan data emosional pengguna, yang mana cincin tersebut mempunyai dua warna yang dilingkarkan di avatar pengguna Blackberry. Perlu diingat bahwa Blackberry nanti akan menyediakan avatar bagi para penggunannya.

Warna cincin ini nanti akan dipengaruhi oleh emosi yang bersangkutan. Contohnya cincin berwarna yang terletak di bagian dalam menunjukkan emosional seseorang sebelumnya. Sedangkan warna bagian luar menunjukkan emosional seseorang yang sedang berlangsung.

Fitur lainnya adalah Emotional Health Chaert. Grafik ini dapat memonitor kesehatan seseorang secara emosional dalam waktu yang tidak terbatas. Misalkan saja ketika grafik menunjukkan seseorang selalu sedih maka bisa jadi sedang mengalami masalah. Tak hanya itu Jika diizinkan pengguna juga dapat melihat grafik pengguna lain.

Apakah anda masih penasaran dengan tampilan Blackbery Emphaty ini, kalau iya silahkan lihat video di bawah ini. Oh ya Konsep ini dibuat oleh Daniel Yoon dan Kiki Tang dari Art Center College of Design.

0 comments:

Post a Comment