Tuesday, December 14, 2010

Ini Dia Motor Sport Terbaru dari Yamaha, YZF-R125

Persaingan motor antara Honda dan Yamaha semakin sengit saja, jika sebelumnya Honda meluncurkan New CBR 150 R kini giliran Yamaha mengeluaran produk terbarunya YZF-R125.

Yamaha YZF-125 akan segera di luncurkan tahun depan, peluncuran motor ini akan dilaksanakan di India. Media setempat telah membicarakan tentang motor ini sejak April yang lalu.


Bahkan motor ini telah di tes oleh seorang pemuda yang bernama Vaibhav Saigal yang foto-fotonya tersebar di dunia maya. Tampilannya memang sedikit ada perbedaan  di bandingkan dengan Yamaha YZF yang diluncurkan di Eropa.

Perbedaan paling mencolok adalah sepatbor belakang, bagian ini membentuk bumerang dan menutupi bagian atas ban belakang.

Sayangnya sampai saat ini belum ada yang mengetahui spesifikasi dari motor Yamaha YZF-R125 ini. Jika dilihat dari model sebelumnya, motor ini akan dibekali mesin yang sama, 124.66 cc, 4-valve SOHC Sistem injeksi dan berpendingin cairan.

Sebagai gambaran saja untuk Yamaha YZF-R125 yang lama menghasilkan tenaga 15 HP pada putaran 9.000 rpm dengan transmisi 6-percepatan dan torsi 12,2 Nm pada 8.000 rpm.

4 comments:

  1. Salam buat Pemilik Blog ini, buat kejeliannya berburu berita - berita yang berkualitas

    ReplyDelete
  2. @Gallery Ekspresi : Thank's ya salam kenal juga

    ReplyDelete
  3. YZF-R125 rasanya produk lama deh, bukan baru hehehe.apalagi di india, keculai nongol di indonesia baru bisa dikatakan produk baru yamaha indonesia walaupun sudah duluan yamaha india yg memproduksi.

    ReplyDelete
  4. berarti msh lama donx nongol di bumi pertiwi ni..???

    ReplyDelete