Friday, December 17, 2010

Ini Dia Ucapan selamat Ryan Babel Untuk Indonesia

Perkembangan sepak bola Indonesia, ternyata  mendapat perhatian khusus dari Gelandang Liverpool Ryan Babel. Hal ini dia tunjukkan dalam twitternya dengan mengucapkan selamat buat Indonesia dan juga Irfan Bacdim.

Seperti diketahui Ryan Babel adalah orang Belanda, dia selalu mengikuti perkembangan Piala AFF terutama Indonesia, apalagi ada Irfan Bachdim yang notabene juga berasal dari Belanda. Hal inilah yang membuat Babel selalu respect pada Indonesia.

Sampai-sampai di Twitternya dia mengajak pengikut twitternya untuk mendoakan Indonesia agar bisa menang melawan Filipina. Sebelumnya pertandingan berlangsung Ryan Babel sempat mengajak pengirkut twitternya untuk mendukung Indonesia, "Don't forget to support Indonseia. They playing today,"

Bahkan ketika pertanding selesai dengan kemenangan Indonesia Ryan Babel juga mengucapkan selamat pada Indonesia dan juga Irfan Bachdim. Inilah ucapan selamat Ryan Babel pada Indonesia di Twitternya, "Good luck Indonesia and good luck Irfan Bachdim," Selamat buat Indonesia dan Selamat pula buat Irfan Bachdim.

Mudah-mudahan perhatian pemain-pemain top dunia pada sepak bola Indonesia bisa memacu Timnas ataupun PSSI untuk bisa membangun tim sepakbola Indonesia yang lebih tangguh, sehingga nanti tidak hanya berjaya di asia tapi juga dunia.

0 comments:

Post a Comment