Saturday, December 11, 2010

Ini Dia Fans Page Facebook Irfan Bachdim


Hari gini tidak membicarakn Irfan bachdim rasanya hambar, apalagi bagi cewek-cewek Nah bagi kalian yang sangat suka pada Irfan Bachdim ada info menarik, yaitu dia telah membuka Fans Page Facebook yang bernama Irfan Haarys Bachdim Official.

Sebelumnya Irfan menampilkan Akun Facebooknya di Twitter yang bernama Irfan Book. Tapi saat ini akun facebooknya tersebut telah penuh, sehingga tidak mampu menampung permintaan pertemanan lagi. Makanya Dia mengumumkan Fans Page Facebook yang bernama "Irfan Haarys Bachdim Official".

Di Akun twitternya dia menuliskan, "Selamat Malam! My fb profile is full i have also a fan page wanna join? Irfan Haarys Bachdim official !!"

Menurut kabar yang beredar fans page ini baru dibuat Rabu (8/12) tapi saat ini pengikutnya sudah mencapai 8316 orang. Walaupun pengikutnya belum sebanyak di Twitter tapi kemungkinan besar fans pagenya nanti juga akan banyak yang bergabung.

Ketika menulis ini pun perkembangannya juga cukup cepat, sebelumnya berjumlah 8232 orang tapi setelah mau di publish post sudah bertambah menjadi 8316 orang.

Jika kamu penasaran ingin melihat fan page Irfan Bachdim atau pun juga ingin bergabung caranya mudah kok, anda tinggal tulis di pencarian facebook "Irfan Haarys Bachdim Official", di jamin fan pagenya akan langsung ketemu.

0 comments:

Post a Comment