Thursday, December 9, 2010

Heboh... Manusia Aneh Bisa Berubah Menjadi Babi, Harimau dan Anjing


Warga di Pelintung, Medang Kampai, Riau  merasa resah karena kampung mereka di teror adanya manusia jadi-jadian. Bahkan manusia jadi-jadian itu sempat berusaha menculik dua orang anak, tetapi berhasil digagalkan dan ketika akan ditangkap mereka berubah menjadi harimau dan berhasil kabur.

Peristiwa ini berawal ketika ada dua manusia aneh berjubah hitam berusaha menculik dua anak warga Kelintung untung saja mereka kepergok warga dan kabur. Saat terdesak tiba-tiba mereka berubah menjadi harimau dan kabur. dikutip dari Tribunnews.com

Menurut warga mereka pertama kali kepergok pada hari Jumat (3/12) kemarin berwujud babi dan harimau. Kemudian pada hari Sabtu warga bernama Iwan (45) memergoki makhluk itu muncul sebagai anjing warna kuning keemasan sedang masuk dalam rumah warga.

Yang membuat aneh adalah Anjing itu kebal terhadap benda tajam.dan ketika di bacok pakai parang, kapak dan dipukul dengan kayu, Anjing itu tidak mempan dan malah melawan.

Saat ini para warga terus berjaga-jaga untuk mengantisipasi kemunculan makhluk aneh tersebut. Ribuan Warga di Medang Kampai ronda malam hingga dinihari yaitu sekitar pukul 19.00 hingga 05.00 WIB meliputi kelurahan Guntung, Mundam, Teluk Makmur, dan Pelintung.

Mereka terus menelusuri perkampungan baik dengan berjalan kaki maupun dengan naik motor, bahkan mereka juga melakukan swepping terhadap orang asing yang masuk.

Ketika mereka menyusuri perkebunan dan semak belukar, sejumlah warga menemukan beberapa jejak aneh yang diduga merupakan bekas tumpuan makhluk jadi-jadian. Sumber : Tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment