Saturday, December 18, 2010

Ini Dia Daftar Top Skorer Piala AFF Suzuki Cup 2010


Piala AFF tahun 2010 ini begitu berasa karena penampilan Timnas Indonesia begitu memukau. Tak hanya itu saja 6 pemain Indonesia ternyata masuk dalam daftar top skorer Piala AFF 2010.

Top skorer Piala AFF tahun 2010 telah diumumkan dan yang masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak ada 15 orang. Diantara 15 orang tersebut 6 pemain diantaranya berasal dari Indonesia.

Sayangnya top skorer kali ini belum terlalu produktif karena mereka semua baru mencetak 2 gol dalam 4 pertandingan. Dan yang baru saja masuk ke dalam daftar top skorer adalah Christian Gonzales setelah dia mencetak 1 gol ke gawang Filipina.

Berikut ini Daftar Top Skorer Piala AFF Suzuki Cup 2010.
  1. Christian Gonzales
  2. Irfan Bachdim
  3. M. Ridwan
  4. Arif Suyono
  5. Firman Utina
  6. Bambang Pamungkas
  7. Sarayoot Chaikumdee (Thailand)
  8. Anh Duc Nguyer
  9. Trong Hoang Nguyen
  10. Vu Phong Nguyen (Vietnam)
  11. Alexsander Duric (Singapura)
  12. Chris Greatwich (Filipina)
  13. Mohd Amri
  14. Norshahrul Idlan
  15. Mohd safee (Malaysia)

Para pemain di atas sebagian sudah tidak mungkin menambah golnya karena tidak masuk ke semifinal seperti para pemain Thailand. Tapi untuk pemain-pemain dari Malaysia, Indonesia, Vietnam dan juga Filipina masih berkesempatan menambah gol.

Kita lihat saja siapa nanti yang menjadi jawara atau pemegang top skorer Piala AFF Suzuki 2010, kita berharap yang menjadi top skorer nanti adalah pemain Indonesia. Sehingga kita nanti akan lebih bangga dan cinta pada Timnas Indonesia

0 comments:

Post a Comment