Monday, December 13, 2010

Ini Dia Pemain Muda Yang Bikin Ferguson Kepincut


Ferguson tampaknya ingin membenahi skuad MU di musim yang akan datang. Setelah berhasil memboyong bek muda fulham Chris Smaling. Fergie kabarnya ingin mendatangkan pemain muda lain yang juga berasal dari Fulham. Pemain Muda yang bikin Ferguson kepincut adalah Matthew Briggs.

Ferguson tertarik penampilan Matthew ketika Fulham melawan Chelsea beberapa waktu silam. Kemungkinan besar Matthew yang merupakan seorang bek akan menjadi pemain masa depan sebagai pengganti dari Rio Ferdinand maupun Nemanja Vidic yang selama ini sering mengalami cidera.

Untuk mendapatkan Bek muda fulham ini, ferguson siap menggelontorkan dana yang tidak sedikit, yaitu sebesar 10 juta poundsterling atau kira-kira 142 miliar.

Nilai itu dinilai pantas karena penampilan Matthew Briggs begitu memukau dimata Ferguson. Walaupun masih berusia 19 tahun tapi dia menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang sangat bagus dalam melindungi gawangnya dari gempuran lawan. Seperti yang dia tunjukkan ketika melawan Chelsea beberapa waktu silam.

0 comments:

Post a Comment