Friday, December 10, 2010

FPI Cekal Pacar Irfan Bachdim, HOAX


Hari ini para pengguna twitter begitu heboh membahas pacar Irfan Bachdim yang katanya mau di cekal oleh FPI. Ternyata setelah di telusur berita pencekalan Jennifer itu hanya Hoax atau bohong saja, yang dikeluarkan oleh salah satu blog yang saat ini sudah tidak aktif lagi.

Seperti diberitakan oleh Kompas, beberapa orang mempertanyakan mengapa FPI melarang Jennifer datang ke Indonesia. Tapi setelah di telusuri, berita FPI akan mencekal Jennifer itu dikeluarkan sebuah blog. Bahkan Blog tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Akhirnya beberapa pengguna twitter menyatakan berita pencekalan Jennifer hanyalah Hoax atau bohong.

Seperti diketahui, siang tadi para tweeps beramai-ramai membicarakan pencekalan Jennifer yang merupakan pacar Irfan Bachdim oleh FPI.

Pencekalan ini berhubungan dengan pose hot yang beredar di dunia maya beberapa hari yang lalu ketika orang sedang membicarakan tentang kiprah Irfan bachdim di Timnas. Dan kebetulan Jennifer adalah pacar dari Irfan.

Jennifer merupakan model pakaian dalam di Jerman. Karena profesinya tersebut, makanya banyak pose-pose yang menantang yang beredar luas di internet.

0 comments:

Post a Comment