Tuesday, December 7, 2010

Inilah Pemain yang Ditakuti Oleh Thailand

Pasti anda sudah tidak sabar menantikan pertandingan antara Indonesia Melawan Thailand nanti malam. Dan berharap nanti Timnas bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sebenarnya kita mempunyai kans besar untuk mengalahkan Thailand, karena ternyata mereka takut dengan beberapa pemain kita, siapa saja itu?

Ketakutan Thailand di perlihatkan oleh pelatihnya Robson, dia mengatakan sendiri bahwa Thailand takut dengan tiga pemain Timnas Indonesia. Diantaranya, Irfan Bachdim, Oktovianus, dan Firman Utina.

Robson takut karena ketiga pemain tersebut mempunyai skill yang sangat bagus, Okto memiliki kecepatan, begitupun juga Irfan sedangkan Firman Utina sebagai kapten mampu memimpin dengan baik timnya.

Hal ini mereka tunjukkan ketika melawan Malaysia dan Laos dan berhasil mengalahkan kedua tim dengan skor yang sangat telak. Tapi yang paling menonjol adalah ketika melawan Laos.

Mereka bertiga tampil sangat bagus, dan masing-masing bisa mencetak gol ke gawang laos. Bahkan, Firman selaku kapten mampu menunjukkan kemampuannya dengan mencetak dua gol masing-masing dari titik penalti dan kerjasama dengan M.Ridwan.

Tapi sayangnya dalam pertandingan melawan Thailand nanti kemungkinan besar Firman tidak dimainkan karena sudah terkena akumulasi kartu kuning. Firman memang mengkhawatirkan, jika terkena kartu kuning lagi bisa saja dia tidak bisa bermain di semifinal nanti.

Ok kita nantikan saja pertandingan nanti malam, mudah-mudahan saja Thailand juga bisa dihajar oleh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment