Thursday, December 23, 2010

Ini Dia Foto Mesra Syahrini Dengan Pria Bule

Syahrini yang dulunya sangat akrab dengan anang dan bahkan sampai berduet kelihatannya akan berpaling ke pria lain. Karena baru saja beredar foto-foto Syahrini sedang berpelukan mesra dengan pria bule.

Belum diketahui apakah Anang patah hati apa gak, karena banyak yang belum tahu perasaan Anang ke Syahrini seperti apa. Sedangkan Syahrini mengaku kalau foto itu memang dia, foto tersebut beredar luas melalui Blackberry Messenger.

Foto itu diambil ketika disela-sel Syahrini tampil menyanyi di sebuah kafe di Bali.

Di foto itu Syahrini tampak memeluk pria bule tersebut dengan sangat mesra.. Kedua tangannya melingkar di leher pria yang mengenakan kaos berwarna coklat, Si pria bule juga melingkarkan tangannya ke pinggang Syahrini.

Walaupun foto itu terlihat sangat mesra tapi Syahrini menampik bahwa Pria Bule itu adalah pacarnya, Bahkan kedekatan itu hanya sekedar teman. Bule tersebut bernama Anton, menurutnya dia adalah pacar temannya.


Benar gak nya gosip ini hanya Syahrini dan Anton yang tahu, karena mereka yang menjalaninya, kita tunggu saja gosip selanjutnya apakah Bule itu pacarnya atau bukan.

1 comment:

  1. mana mau nolak sama bule..beda kalo sama negro...

    ReplyDelete