Sunday, December 12, 2010

Ini Dia Penampakan Hantu Hutan yang Mengerikan


Anda jangan melihat lama-lama jika tidak ingin merinding dibuatnya. Penampakan hantu hutan ini begitu mengerikan karena matanya bersinar, tubuhnya hanya tulang berbalut daging saja tanpa pakaian menutupinya.

Hantu Hutan yang mengerikan ini berhasil dipotret oleh seorang pemburu rusa di Amerika Serikat. Setelah pemburu ini secara tidak sengaja memotret hantu ini kemudian dia mengirimkan foto tersebut ke media Internasional Dailymail.

dailymail

Foto tersebut diambil di Berwick dekat Mogan City, Louisiana, AS  pada tanggal 30 November 2010 pukul 01.44 am waktu setempat. Ketika itu dia sedang berbaring di semak-semak sembunyi mengintip datangnya rusa. Terrnyata bukannya rusa yang datang tapi malah hantu hutan itu yang tampak.

Hantu itu sempat membuatnya kaget karena muncul dengan melompat dari semak-semak beberapa saat melihat ke arah kamera dan kemudian menghilang ke arah semak juga.

Sebelum menghilang si pemburu sempat memotret keberadaan hantu tersebut tapi sayang gambar yang didapat hanya satu saja, karena tiba-tiba kameranya rusak.

Tapi ketika di publish di dailymail banyak yang beranggapan bahwa foto itu palsu atau hanya rekayasa saja. Karena sebentar lagi film Spiderman IV akan diputar jadi kemungkinan besar itu hanya promosi saja.

Seperti keterangan dari dailymail bahwa hantu hutan ini penampakannya seperti dalam spiderman sehingga hal ini langsung menimbulkan prasangka kalau itu tidak asli.

Kalau sudah seperti ini pastinya yang tahu hanya si pemburu rusa tersebut, karena dialah yang melihat dan memotret hantu tersebut.

Ternyata Media online ini tidak segan-segan menampilkan foto hantu tersebut, tapi pastinya pihak dailymail meneliti dulu keaslian foto tersebut.

Penampakan hantu hutan tersebut disamping matanya bersinar lutut dan tangan menyentuh tanah. Posisinya mirip dengan Spiderman yang jongkok hendak melompat ke posisi lain. Tubuhnya tidak dibalut kain sehelai pun hanya berbalut daging tapi tidak menonjolkan bagian tertentu.

Hantu itu tidak diketahui apakah berkelamin laki-laki atau wanita karena kepalanya juga tidak berambut dan karena tidak menonjolkan bagian tertentu tersebut.

0 comments:

Post a Comment