Saturday, December 11, 2010

Waduh... Firman Utina Mengalami Cidera


Sebelum perhelatan Semifinal Piala AFF terjadi, ada masalah serius yang menimpa Timnas Indonesia. Kapten Tim sekaligus pengatur serangan Timnas, Firman Utina mengalami Cidera pada sesi latihan Sabtu sore.

Pada saat rekan-rekannya melakukan latihan dilapangan PSSI, Senayan, Sabtu (11/12), terlihat Firman di latih secara terpisah. Dia hanya berlatih di pinggir lapangan dengan lari-lari kecil. Ia tidak mengikuti sesi game. Setelah latihan selesai tampak lutut Firman Utina di perban menggunakan plastik es.

Masalah ini memang sangat mengkhawatirkan, jika Firman tidak kunjung sembuh maka Timnas akan kehilangan irama permainannya.Hal ini terlihat ketika Indonesia melawan Thailand, pada saat itu Firman tidak di mainkan di ganti dengan Eka Ramdani.

Eka Ramdani ternyata tidak bisa mengganti peran Firman, sehingga saat itu Indonesia dikurung dan dicecar habis-habisan oleh Thailand.

Tapi menurut Riedl, dia yakin bahwa Firman Utina akan Sembuh saat melawan Filipina nanti.

Kita doakan saja semoga Firman utina bisa cepat sembuh dan bisa membantu Indonesia melumat habis Filipina. Ok Selamat berjuang Indonesia dan cepat sembuh Firman.

Gambar dari Tribunnews

3 comments:

  1. "Eka Ramdani ternyata tidak bisa mengganti peran Firman, sehingga saat itu Indonesia dikurung dan dicecar habis-habisan oleh Thailand."

    Komentar Sok Tau...
    Firman bagus karena lawannya ecek-ecek macam Malaysia dan Laos... Eka lawan Thailand yang notabene sebagai pemain tengah terkuat di Asia Tenggara...
    Firman didukung oleh Ahmad Bustomi sebagai Gelandang Bertahan yang secara kualitas lebih baik daripada Toni Sucipto yang mendampingi Eka.
    Pelatih Alfred Riedl menegaskan bahwa main lawan Thailand bakal lebih bertahan...

    Jika saja yg dimainkan Firman+Toni, saya tidak yakin Indonesia bakal menang.. Melihat Toni harus dibantu dalam bertahan dan Firman kurang begitu bagus dalam bertahan...

    ReplyDelete
  2. @Anonim : Setuju menurut ane Eka jauh lebih baik daripada Firman.. irman kl ngumpan ngaco2...

    ReplyDelete
  3. kalian berdua bisa apa ngejek bang firman ?? kalo eka lebih bagus kenapa eka ga jadi kapten? kenapa eka cadangan ?? karna firman lebih bagus .. mohon maaf agan agan ane cuma ngasih tau .. ane penggemar eka tapi kalo dibandingin sama firman masih bagus bang firman .. sadar gan .. agan bisa apa ?

    ReplyDelete