Wednesday, December 1, 2010

SpiderMan Akan Pamerkan Kostum Baru

Pemeran baru dan kostum baru akan menghiasi film Spiderman teranyar, Menurut Showbiz Spym kostum terbaru Spiderman  mempunyai desain yang sangat canggih.


Tak hanya memamerkan para pemeran yang baru yaitu Peter Parker atau Spiderman yang akan diperankan oleh Andrew Garfield dan Gwen Stacy diperankan oleh Emma Stoone.Tapi juga Kostum baru untuk Spiderman.


Menurut kabar yang beredar kostum itu sangat canggih, bahkan Andrew (pemeran Spiderman) harus melewati beberapa latihan ulang mengenakan kostum baru tersebut. Sebagai gambaran kostum itu sangat ketat tapi dirancang agar tidak menonjolkan bagian khusus dari tubuh Garfield.

Jika anda penasaran dengan kostum baru Spiderman,  anda harus bersabar karena film Spiderman ini baru akan diproduksi pada bulan Desember tahun ini dan diharapkan dapat di rilis pada 3 Juli 2012 di kawasan Amerika Serikat. Ya memang masih lama sih, tapi untuk film sebagus itu memang patut kita tunggu.

Eh ada yang lupa, di film teranyar ini nanti, Sutradara Marc Webb memastikan bahwa film Spider-man teranyar akan dibuat dengan teknik 3D yang sangat canggih.

2 comments:

  1. iya tuh, emang harus bersabar tapi setidaknya kita tahu bahwa nanti spiderman akan memakai kostum baru.

    ReplyDelete