Tuesday, December 21, 2010

Mengharukan Balita 3 Tahun Rawat Sendiri Ayahnya yang Lumpuh

Bagaimana tidak terharu, Balita yang berumur 3 tahun merawat sendiri ayahnya yang lumpuh. Dia memasak, dan membersihkan kotoran ayahnya sendiri.

Balita malang ini bernama Dong Xinyi, dia merawat ayahnya Dong Jian (26). Dia lahir dari keluarga petani di Kota Huanghia di Provinsi Shandong, China. Setelah Dong Jian mengalami kecelakaan hingga menyebabkan lumpuh istrinya meninggalkannya dengan membawa Xinyi.

api entah apa alasan dari Istrinya tiba-tiba dia mengembalikan Xinyi ke ayahnya yang lumpuh. Dan setelah itu Xinyi merawat sang ayah. Dia melakukan apa saja untuk ayahnya, dia bahkan mau membersihkan kotoran ayahnya.

Hal ini memang benar-benar memilukan bayangkan saja balita berumur 3 tahun harus berjuang merawat ayahnya yang lumpuh akibat kecelakaan. Menurut ayahnya dia segalanya baginya, karena istri meninggalkannya, ayah dan ibu tirinya juga meninggalkannya dan tidak peduli dengannya. Dia bahkan pernah berpikir untuk bunuh diri, untung saja ada Xinyi yang tiba-tiba datang dan merawat dirinya.

0 comments:

Post a Comment