Monday, December 13, 2010

Wow.. Bunga Bangkai Bermata Dajal Gegerkan warga


Fenomena aneh seakan tidak pernah habis dari bumi Indonesia, kali ini Bunga Bangkai bermata dajal gegerkan warga di Cariu, Bogor, Jawa barat.

Bunga Bangkai bermata dajal ini tumbuh dengan subur di kampung Sawo RT 12 RW 04 Desa Cariu, Kecamatan Cariu. Pertama kalinya bunga ini di ketahui oleh salah seorang warga bernama Maijah (55).

Ketika itu Maijah sedang membersihkan halaman rumahnya, tapi setelah dia sampai di samping rumah tiba-tiba dia melihat bunga aneh yang tumbuh di situ. Melihat bunga aneh itu dia langsung melaporkan temuannya itu kepada tetangganya dan juga ketua RT di desa tersebut. Seperti dikutip dari Okezone.

Warga yang mendengar kabar tersebut langsung berbondong-bondong menuju ke rumah Maijah. Sesampai di sana mereka melihat Bunga aneh itu yang ternyata Bunga Bangkai. Sayangnya bunga tersebut sudah terlihat agak layu.

Tapi Bunga bangkai ini memiliki keanehan yaitu tanda seperti bola mata dajal di sisinya. Keanehan ini langsung menimbulkan persepsi masyarakat bahwa ini kemungkinan akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti bencana alama ataupun lainnya.

Percaya atau tidak, itulah masyarakat Indonesia, jika menemukan sesuatu yang aneh banyak yang akan menghubung-hubungkan dengan suatu bencana atau kejadian besar yang akan menimpa mereka.

0 comments:

Post a Comment