Friday, December 31, 2010

Inilah Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Pria

Anda pria atau pun mungkin juga wanita perlu mengetahui hal ini karena ini berhubungan dengan kehidupan anda ke depan. Ternyata kebanyakan pria cenderung selektif memilih wanita yang akan dijadikan istri. Jadi banyak pria walaupun tidak semuanya akan menghindari beberapa tipe wanita. Apa saja tipenya? Berikut ini Tipe-tipe wanita yang sering dihindari Pria dikutip dari okezone.

1. Wanita yang Smart dan Tegas
Jangan anggap tipe wanita smart dan tegas disukai oleh Pria. Karena ternyata pria memerhatikan wanita yang mampu menempatkan dirinya melalui percakapan. Pria tidak tertarik pada wanita yang selalu berusaha untuk membuat dirinya lebih darinya. Jadi tidak ada wanita yang smart dan tegas dihati banyak pria.

2. Wanita materialistis
Yang ini pasti sudah pada setuju, Wanita yang gila harta akan sangat dihindari oleh pria karena mereka hanya suka pesona, karisma, dan uang. Untuk mendeteksi apakah wanita materialistis atau tidak pria biasanya melalui pesanan makanan dan minuman wanita itu ketika berkencan.


3. Wanita yang cenderung gelisah dan pencemburu
Bayangkan saja sebagai pria anda selalu dihubungi dimanapun anda berada. dan selalu berpikir bahwa anda bersama dengan wanita lain, pasti kesal kan? Makanya banyak pria yang tidak suka pada wanita yang cenderung gelisah dan pencemburu.

0 comments:

Post a Comment