Tuesday, November 30, 2010

Aneh, Wanita Asal Spanyol Klaim Pemilik Matahari

Ha ha ha.. anda patut tertawa dengan apa yang dilakukan oleh wanita ini, bagaimana tidak dia mengklaim bahwa dia pemilik dari Matahari. Dan berniat menuntut semua orang yang menikmati matahari.


Perempuan aneh ini berasal dari Galicia, Spanyol daerah yang disinari Matahari di perbatasan Spanyol dan Portugal. Dia bernama Angeles Duran (49). Ia mengklaim bahwa Matahari adalah miliknya saat ini. Ia bahkan mmendaftarkan kepemilikan Matahari di kantor Notaris.


Seperti dikutip dari Vivanews, dia mengklaim Matahari karena terinspirasi dengan seorang pria asal AMerika serikat yang mendaftarkan bulan dan sebagian planet di tata surya sebagai miliknya.

Sebenarnya sudah ada kesepakatan internasional yang melarang suatu negara mengklaim kepemilikan terhadap sebuah planet atau bintang. tapi menurut Perempuan ini tak ada larangan bagi individu mengajukan klaim.

Di dalam dokumen yang diperoleh dari notaris tersebut menyatakan bahwa Duran adalah pemilik Sah dari Matahari. jadi nantinya siapapun yang menggunakan matahari harus membayar pada Duran. Dia bahkan mempunyai rincian uang yang diperoleh itu nanti untuk apa saja. Berikut ini rinciannya

Separuh uang hasil pembayaran matahari akan di berikan pada pemerintah Spanyol, kemudian 20 persen untuknya. Selain itu 10 persen untuk penelitian, 10 persen lagi untuk mengurangi bencana kelaparan dunia, dan sisanya 10 persen untuk dirinya sendiri.

Klaim yang dilakukan Duran langsung menimbulkan reaksi dari seluruh dunia, dia dianggap sebagai perempuan aneh. Tapi seandainya ada juga yang membayar untuk perempuan ini karena telah menggunakan matahari berarti orang ini lebih aneh dan lebih bodoh dari perempuan ini.

0 comments:

Post a Comment