Sunday, November 7, 2010

Wow..Keren Motor Apache RTR 160 Modifikasi dari TVS

Apache RTR 160 yang merupakan produk Motor Sport dari TVS pasti sudah anda kenal, Tapi apakah anda sudah tahu hasil dari modifikasi motor ini. Modifikasi Motor Sport Apache RTR 160 ini juga di desain oleh pihak TVS sendiri, jadi terlihat begitu keren.


Modifikasi Motor Apache RT 160 ini di pajang di Jakarta Motorcycle Show (JMCS). Ketika dipajang motor ini langsung mendapat perhatian dari para pengunjung. Karena penampilannya membuat pangling para pengunjung.


Motor ini tampilannya bak sebuah motor bergaya street fighter sejati dengan warna oranye, dan pihak TVS menamakannya Apache Velocity. seperti dikutip dari Okezone

Sebenarnya motor ini jeroannya masih sama dengan Apache RTR 160, tapi bagian bodi dirombak. Bodi belakang, air scoop fairing mesin serta front fender dirancang ulang dengan cara custom sedangkan bagian tangki diambil dari Apache RTR 160 DD.

Bagian Lampu depan dan belakang jatuh pada headlamp TVS RockZ serta DRC Edge 2. Sampai disini Apache RTR 160 telah benar-benar ganti baju.

Agar terlihat kokoh, TMCI juga mengganti suspensi depan dan belakang yang sekarang menggunakan jenis upside down serta mono shock. Untuk  ban menggunakan Battlax ukuran 120/70-17 di depan dan 150/80-17pada bagian belakang. Agar lebih keren lagi di pasang cakram depan dan belakang.

Keren kan modifikasi Motor Apache RTR 160 ini? tapi sayangnya motor ini tidak untuk diproduksi secara massal.

1 comment:

  1. motor apache saya piringan ckram belakangnya udah tipis dan harus diganti
    gimana solusinya sperpaknya g ada yang cocok

    ReplyDelete