Monday, November 29, 2010

Gila, 50 % Gadis Jabodetabek Tidak Perawan

Apa jadinya negeri ini jika, para gadisnya sudah seperti tidak mengindahkan moral lagi. Bayangkan saja menurut BKKBN, dari 100 gadis 51 diantaranya telah melakukan hubungan pranikah. Gila kan? itu pun baru yang ada di jabodetabek, terus gimana dengan tempat lain?


Data ini dihimpun dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Dan bahkan disampaikan sendiri oleh ketuanya Sugiri Syarief dalam acara memperingati hari AIDS sedunia di lapangan parkir IRTI Monas, Minggu (28/11/2010).


Yang lebih mencengangkan lagi, menurut Sugiri hal ini juga terjadi di wilayah lain di Indonesia, seperti Surabaya 54%, Medan 52%, Bandung, 47%, Dan Yogyakarta 37 %. Data ini diambil hanya selama kurun waktu 2010 saja.

Kalau tidak bisa di batasi, mungkin saja 5 tahun ke depan perilaku bebas seperti yang terjadi di negara-negara eropa akan juga berlaku untuk Indonesia.

Untuk itu para orang tua mulai sekarang harus menjaga betul-betul anaknya, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti pada data yang tertera di atas, alangkah baiknya para orang tua melandasi anak perempuannya dengan pondasi agama yang kuat.

0 comments:

Post a Comment