Friday, November 12, 2010

Edan..Video Mesum Pelajar Ambon Sengaja Dibuat Untuk Disebarluaskan

Indonesia kembali di ramaikan dengan video mesum, kali ini berasal dari Ambon. Video ini begitu heboh di Ambon karena disengaja dibuat untuk disebar luaskan. berikut ini kronologi pembuatan video mesum Ambon.


Video Mesum Ambon ini sungguh sangat membuat dunia pendidikan tercoreng, karena biasanya video mesum pelajar dilakukan tidak untuk disebar luaskan atau karena kecolongan, tapi untuk video ini benar-benar murni dibuat oleh beberapa pelajar. Dan yang lebih parah lagi pemeran wanitanya dipaksa mesum dengan ancaman pisau di lehernya.

Kepolisian kini telah menahan para tersangka, termasuk otak dari video mesum ambon tersebut. Pelajar SMA Negeri 5 Ambon ini merupakan pelaku dan perencana pembuatan video itu yang dilakukan pada 8 oktober 2010.

Kapolres Pulau Ambon Ajun Komisaris Besar Djoko Susilo dikutip dari kompas mengataka, "Pelajar pria kelas XII berinisial F itu ditahan dengan dugaan sementara merencanakan aksi mesum bersama kekasihnya Y, yang kemudian di rekam untuk disebarluaskan".


Seperti dikatakan oleh Kapolres Ambon, Pelajar pria kelas XII yang berinisial F ini, telah sengaja mengancam Y yang merupakan kekasihnya untuk melayani nafsu bejatnya dan berupaya untuk menyebar luaskan dengan membuat video mesum.


Peristiwa ini berawal ketika F dan teman-temannya berinisial E1, E2, B dan C berkumpul di rumah B, mereka berencana membuat video mesum yang akan diperankan oleh F. kemudian F memanggil Y agar mau datang ke rumah B. Y yang tak merasa curiga dengan rencana mereka akhirnya datang ke tempat itu yang beralamat di BTN Passo, Kecamatan Baguala.

Sesampai di sana Y dipaksa F untuk melakukan adegan mesum, sebenarnya Y melawan tapi karena F menodongkan pisau di lehernya akhirnya Y luluh dan menuruti nafsu bejat F.

Saat itulah B bertugas merekam aksi itu dan dibantu oleh E1, E2 dan C yang turut menyaksikan peristiwa tersebut. Mereka dengan leluasa merekam adegan mesum tersebut karena pada saat itu rumah dalam keadaan sepi di tinggal orang tua B yang telah pergi bekerja.

1 comment: