Saturday, November 27, 2010

4 Rahasia Orang Yang Jarang Sakit

Ada pasti pernah melihat orang yang jarang sekali sakit, dia tidak pernah terkena flu, masuk angin, ataupun radang tenggorokan. Apa sebenarnya rahasia mereka sehingga tampak sehat terus, gak usah bingung-bingung dalam buku The Screts of People Who Never Get Sick, di paparkan 4 Rahasia agar orang jarang sakit.

Berikut ini 4 Rahasia agar orang jarang sakit.



1. Mandi Air Dingin
Pasti ini sangat tidak disuka oleh anda, karena jika pagi-pagi harus menggunakan air dingin pastinya anda takut jika nanti masuk angin, anggapan anda salah karena mandi air dingin bisa membantu meningkatkan jumlah sel-sel darah putih. Sel-sel darah ini bisa membantu mengusir penyakit dari tubuh Anda.

2. Mengunyah bawah putih mentah
Bawang putih mentah sangat bermanfaat sekali bagi anda karena memiliki senyawa antimikroba yang kuat yang bisa membantu anda tetap sehat. Tapi sayang hal ini pasti sangat anda hindari karena tidak dikunyah saja baunya bukan main apalagi kalau dikunyah, tapi ada caranya agar napas anda tidak bau, remukkan bawang lebih dulu dengan apapun terserah, baru ditelan semuanya menggunakan satu sendok teh saus apel.

3.  Minum air panas yang diberi ragi bir
Ramuan ini sangat manjur untuk melawan influenza, diare dan infeksi saluran pernapasan.Lalu rasanya seperti apa ya? silahkan dicoba saja

4. Hanya minum-minuman panas
Orang yang suka minum-minuman yang panas yang diberi perasan jeruk, teh atau kopi  akan lebih meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

0 comments:

Post a Comment