Friday, November 19, 2010

Rp. 6 Juta Untuk Satu Alamat Email Facebook

Alamat Email Facebook saat ini belum bisa dinikmati secara menyeluruh, hanya beberapa undangan saja yang diberikan untuk bisa mengakses dan membuat alamat email di Facebook. Dan yang paling menghebohkan adalah ketika Satu alamat email Facebook berhasil di lelang di Ebay senilai Rp. 6 Juta.



Di Ebay setidaknya ada 10 orang yang menawar di pelelangan yang hanya berlangsung selama dua hari tersebut. Pelelangan dibuka pada harga 0.99 dollar AS pada 15 November 13.25. Kemudian harga terus naik hingga ditutup dengan harga 710 dollar AS atau Rp. 6 juta pada tanggal 16 November pukul 13.23.


Dengan memiliki akses masuk ke Email facebook, pemenang lelang bebas membuat alamat email sesuai keinginannya. Sedangkan untuk hasil pelelangan tidak untuk keuntungan pribadi tetapi untuk disumbangkan kepada Susan G Komen for the Cure, lembaga yang membantu penyembuhan pasien kanker.

Saat ini Ebay telah membuka lelang email facebook kedua dan saat ini penawaran telah mencapai US$ 260. Tapi bagi yang ingin membuat email di Facebook secara gratis harus bersabar karena pihak Facebook akan menyediakan email secara bertahap.

1 comment: