Sunday, November 7, 2010

Ada-ada Saja Wanita ini, Simpan Narkoba Kok Di Kemaluan

Modus seseorang untuk menyelundupkan Narkoba bermacam-macam, yang terbaru adalah seorang wanita asal Thailand menyelundupkan Narkoba dengan cara menyembunyikan di kemaluannya.


Wanita yang berasal dari Thailand ini bertindak sangat nekad yaitu menyimpan narkoba di kemaluannya. Tersangka yang bernama Miss Junporn Ampar (29) ini tiba di Bandara Ngurah Rai hari Sabtu (6/11/2010) pukul 14.00 Wita, menggunakan pesawat Thai Airways dengan normor Penerbangan TG 431. Saat memasuki ruang pemeriksaan X-ray, petugas Bea dan Cukai melihat gerak-gerik tersangka yang mencurigakan.


Menurut I Made Wijaya, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Ngurah Rai, mengatakan, Tersangka terlihat gelisah dan buru-buru saat akan melewati pemeriksaan X-ray.

Setelah memeriksa tas ransel korban menggunakan ion scan, petugas menemukan indikasi kokain sebesar tiga persen. Untuk pemeriksaan yang lebih mendalam, kemudian petugas melakukan pemeriksaan badan di ruangan body search. petugas curiga dengan benda yang berada di kemaluan tersangka. Dan ternyata setelah dibawa ke rumah sakit dan barang tersebut diambil ternyata Sabu yang dibalut dengan kondom dan pembalut seberat 208 gram. kini tersangka harus mempertanggungawabkan perbuatannya.

0 comments:

Post a Comment