Monday, November 22, 2010

Aneh, Kucing ini Berbadan Babi dan Berkaki Singa

Kucing aneh ini menghebohkan Amerika, karena berbadan babi dan berkaki singa. Badannya disebut berbadan babi  karena dia tidak mempunyai bulu dan badannya gemuk sehingga membuatnya seperti babi.



 Kucing ini tidak mempunyai bulu kecuali dibagian leher. bulu itupun terlihat tidak rapi, kalau anda melihat singa, nah seperti itulah kira-kira bulu pada kucing ini. Karena tidak punya bulu maka kucing ini terlihat sangat aneh hingga badannya mirip babi dan yang lebih aneh lagi kakinya mirip sekali dengan  Singa. Tak hanya itu, wajahnya yang tidak ditumbuhi bulu membuatnya terlihat lebih mengerikan.


Hewan aneh ini diberi nama Ugly Bad Boy, saking anehnya tidak ada yang mau memelihara kucing ini, hingga dia harus tinggal di rumah sakit hewan. Walaupun begitu banyak turis yang menjadikan dia sebagai obyek foto di Exeter, New Hampshire, Amerika.

Kucing ini membuat kagum para turis, karena kadang dia berdiam diri sehingga terlihat tidak nyata, tapi tiba-tiba dia bergerak sehingga sedikit membuat takut para turis. Walaupun takut para turis masih menganggap bahwa kucing ini sangat memikat. Dailymail.co.uk

Sebenarnya kucing Ugly Bad boy bukan satu-satunya kucing yang tidak mempunyai bulu. Saudarinya ternyata juga mempunyai keanehan seperti yang dimilikinya. Tapi sayangnya dia tidak bisa bertahan hidup lebih lama, hanya beberapa minggu saja.

0 comments:

Post a Comment